Senin, 09 Januari 2017

Ulasan Taman air di amerika serikat

Taman air di amerika serikat


Jam: Bervariasi oleh hari tapi biasanya membuka pukul 10.00 WIB dan tetap terbuka sampai 10:00

Harga: Variasikan dengan hari tetapi berencana $ 25 - $ 30 per orang

Lokasi: Bloomington Minnesota

Parkir: Gratis

The Water Park of America dapat memperlakukan khusus untuk seluruh keluarga. waterpark besar ini memiliki kegiatan untuk segala usia. Ada 5 atraksi utama di taman:

1. Struktur Climbing untuk anak-anak muda

2. Wave pool

3. Surfing

4. Lazy River

5. Slide Air

Climbing Struktur untuk Anak Muda

Ada struktur pendakian besar dengan kolam nol mendalam untuk anak-anak muda, meskipun banyak yang lebih tua akan menikmati ember raksasa yang secara berkala kesedihan beban air di atas area bermain. Struktur ini juga memiliki beberapa air slide untuk set muda. Aku benar-benar seperti slide ini karena mereka tidak hanya membuang Anda ke dasar kolam, tapi memiliki wilayah keluar lurus panjang sebagai bagian dari slide. Ini menghemat keausan pada pakaian renang dan pantat sedikit.

Wave Pool di Water Park of America

Ada kolam ombak besar dengan pintu masuk nol mendalam. Kolam renang tidak membuat gelombang besar, tapi masih menyenangkan. Ada ban yang tersedia pada pertama datang, pertama melayani dasar. The Lazy River juga mengalir melalui kolam ombak.

Surfing Di Water Park of America

Daya tarik berselancar tidak selalu terbuka, tetapi banyak menyenangkan ketika itu. Peselancar mendapatkan disingkat 'papan selancar' untuk menggunakan dan mencoba untuk berselancar di gelombang konstan. Ini bisa menjadi daya tarik menyenangkan untuk hanya menonton. Beberapa peselancar lebih berpengalaman dan atletis dapat benar-benar melakukan trik. Atraksi ini memang memiliki tinggi badan dan usia batas sehingga tamu yang lebih muda tidak dapat berpartisipasi.

Lazy River di Water Park of America

The Lazy River naik membutuhkan ban dalam. Ada baik tabung tunggal dan ganda yang tersedia dan anak-anak diperbolehkan untuk duduk di pangkuan orang tua .. berputar lambat ini di sekeliling taman juga memiliki beberapa air terjun yang dapat Anda naik di bawah untuk beberapa tambahan menyenangkan.

Slide air Pada Water Park of America

Ada beberapa air slide yang berbeda tersedia di samping yang kecil pada struktur pendakian. Keluarga atau kelompok slide memiliki pengendara duduk di ban besar bulat dan pergi melalui area berbentuk mangkuk toilet sebelum menjatuhkan melalui tabung. Perjalanan mungkin terlihat menakutkan, tetapi tidak. Ada juga dua slide air baku yang bagus untuk anak-anak dan remaja. wahana ini benar-benar pergi di luar gedung melalui tabung tertutup, yang dapat menyenangkan di musim dingin sebagai perubahan suhu di dalam tabung. Ada juga dua slide tubuh untuk anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa untuk mencoba. Ini memang memiliki keterbatasan tinggi sehingga anak-anak muda tidak dapat menggunakannya.

Lainnya Hal di Water Park of America

Ada kolam lain dengan beberapa atraksi tambahan. basket air tersedia sebagai adalah kegiatan pad lily yang menikmati anak-anak. Anda harus berjalan di garis mengambang bantalan lilly tanpa jatuh ke dalam air. Ini jauh lebih sulit daripada kedengarannya dan biasanya ada garis pendek dari anak-anak menunggu untuk mencoba keberuntungan mereka.

Makanan di Water Park of America

Taman ini juga memiliki beberapa tempat untuk makanan, meskipun secara ketat anak makanan yang ramah. Pizza, hot dog, keripik, pop dan sandwich adalah beberapa makanan utama yang tersedia. Ada juga snack bar dengan es krim dan memperlakukan lain. Taman tidak memungkinkan Anda untuk membawa makanan kecil dan minuman, tetapi tidak ada kaca diperbolehkan.

Membawa seluruh keluarga dan menikmati hari di salah satu atraksi keluarga yang paling populer di Minneapolis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar